Powered by Blogger.

Ada 16 Anti Virus Terbaik Versi Polling the-top-tens.com

Software antivirus yang baik adalah alat yang sangat berharga untuk menjaga komputer Anda, informasi pribadi Anda, dan keamanan teman dan keluarga Anda agar aman dari hacker, pencuri identitas, dan spammer.dan Kerusakan yang diakibatkan 1 virus saja benar-benar menakjubkan.
virus hari ini memiliki kemampuan untuk melakukan segalanya dari mengirimkan informasi pribadi Anda seperti nomor kartu kredit dan rekening bank untuk pencuri identitas untuk mengubah komputer anda menjadi budak yang akan mengirimkan spam pesan e-mail, website menyerang, atau melakukan cukup banyak hal lain yang diinginkan oleh si pembuat virus . Dan di atas itu, virus yang diprogram untuk mencari kontak Anda dan mencoba untuk menginfeksi mereka juga.
Kemungkinan besar bahwa jika komputer Anda akan terinfeksi, semua orang di kontak Anda akan menerima pesan e-mail atau IM yang terlihat seperti dari Anda dan berisi virus yang sama dengan yang menginfeksi punya anda.
Sebuah program antivirus yang baik biasanya akan sedikit berbiaya , namun itu tak seberapa dibandingkan dengan biaya kerugian anda ats kehilangan file dan identitas Anda.
Berikut adalah sepuluh besar perusahaan perangkat lunak antivirus terbaik .jika anda Tidak setuju dengan daftar ini? silahkan voting di http://www.the-top-tens.com/lists/best-antivirus-software.asp atau lewat komentar di bawah
1. Kaspersky
2. Symantec (Norton)
3. AVG
4. ESET
5. avast!
6. McAfee

7. Avira
8. BitDefender
9. Trend Micro
10. Panda Security
12. PC Media Anti-Virus
13. Smadav
16. Defender Pro
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ada 16 Anti Virus Terbaik Versi Polling the-top-tens.com"

Syukron telah mengomentari tautan blog ini, Insya Alloh jadi refleksi menuju berkemajuan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top