Powered by Blogger.

Diego Maradona: FIFA Mirip Dinosaurus

Maradona menilai terpilihnya Blatter sebagai presiden FIFA bukan merupakan hal unik.

Diego Maradona - Argentina (Getty Images)
Perbesar
Diego Maradona - Argentina (Getty Images)
Legenda sepakbola Argentina menyebut FIFA mirip dinosaurus terkait terpilihnya kembali Sepp Blatter sebagai presiden induk organisasi sepakbola dunai itu untuk keempat kalinya.

Terpilihnya Blatter diiringi berbagai skandal dugaan suap yang meliputi FIFA. Maradona menyebut Blatter sebagai seseorang yang tidak pernah menendang bola, dan seluruh pihak eksekutif di FIFA arogan.

“Ketika Anda punya kekuasaan, Anda bisa melakukan banyak hal bodoh seperti yang terjadi di FIFA,” cetus Maradona dilansir AP.

“Setiap hari, selalu ada korupsi, skandal pengaturan skor. Ini bukan sepakbola. Kita tidak bicara sepakbola di sini. Ini merupakan sesuatu yang tak pantas diperoleh orang-orang yang menyaksikan sepakbola.”

Maradona mengungkapkan, ia tidak terkejut dengan terpilihnya Blatter sebagai presiden FIFA untuk kali keempat. Maradona menyatakan, Blatter beserta jajaran eksekutif lainnya akan tetap berusaha bertahan agar tetap berada di FIFA sesuai dengan keinginan mereka.

“Di FIFA, kita punya sebuah museum, sebuah museum yang besar,” kata Maradona.

“Mereka adalah dinosaurus yang tidak mau menyerahkan kekuasaannya. Blatter kembali terpilih bukan sesuatu yang unik. Orang-orang seperti kami tahu apa yang sedag terjadi.”


Sumber: http://www.goal.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Diego Maradona: FIFA Mirip Dinosaurus"

Syukron telah mengomentari tautan blog ini, Insya Alloh jadi refleksi menuju berkemajuan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top