Powered by Blogger.

Keanehan Air Mata

 1. AIR MATA KRISTAL

 Seorang gadis di Lebanon menggemparkan warga ni negara itu. Hasnah Mohamed Meselmani yang berumur 12 tahun ini menggegerkan Lebanon karena ia mampu mengeluarkan air mata berbentuk butiran kristal.


Kejadian aneh ini mulai dia alami sejak bulan Maret lalu. Setiap hari rata-rata ia mampu menghasilkan 7 kristal dari matanya.


Meskipun berbentuk butiran tajam Hasnah mengaku tidak merasakan sakit apapun.

 
 2. Meneteskan Air Mata Darah

Ayahnya membawa Hasnah ke spesialis di Amerika dan Eropa untuk mengetahui penyebabnya. Ahli bedah mata Dr. Nasib El Lakkis mengatakan beliau akan membawa rincian kasus aneh ini ke sebuah konferensi di Spanyol yang akan diadakan sebentar lagi. Banyak orang tidak mempercayai kejadian ini.

Seorang gadis India yang berusia 13 tahun dan mengeluarkan darah secara spontan dari pori-pori tubuhnya telah membuat bingung para dokter di negeri itu, demikian laporan media Inggris, Kamis (2/10).

Twinkle Dwivedi, yang kehilangan darah dari kulitnya tanpa terluka atau tergores, harus menjalani transfusi darah setelah banyak darah mengalir dari mata, hidung, tengkuk, dan telapak kakinya.

“Menakutkan dan kacau. Baju sekolah saya jadi berwarna merah. Tak seorang pun mau mendekati saya atau bermain dengan saya,” kata Dwivedi.

“Saya dulu selalu menangis hampir setiap kali itu terjadi. Tetapi sekarang saya hanya dapat berusaha bersikap tenang,” katanya.

Gadis belia tersebut dulu adalah seorang gadis normal, kata laporan media itu, sampai suatu hari pada Juli 2007, ketika secara tiba-tiba darah keluar dari mulutnya.

Seorang dokter mendiagnosisnya sebagai bisul. Namun beberapa pekan kemudian, ia mulai berdarah antara lima dan 20 kali sehari dari pori-pori di bagian bawah rambut, hidung, mata, dan kakinya.

Warga desa di dekat tempat tinggalnya percaya ia pasti telah dikutuk dan pernah mengeluarkan kata-kata kasar di jalan.

Semua dokter yang telah diminta berkonsultasi oleh keluarga Dwivedi tak dapat menemukan obat sementara mereka percaya kondisi gadis remaja tersebut adalah jenis ekstrem gangguan “platelet” darah yang langka.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Keanehan Air Mata"

Syukron telah mengomentari tautan blog ini, Insya Alloh jadi refleksi menuju berkemajuan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top