Powered by Blogger.

DRIVER Notebook Asus Eee PC 1215B


sebelum ke pokok download/unduh boleh ane cerita dulu!!!!



waktu itu ane mengupgrade semi Laptop merk ASUS teman saya dan setelah beres tinggal instalasi drivernya, eh ternyata tidak masuk-masuk karena driver yang diberikan dari tokonya khusus untuk windows 8. sebut saja nama teman saya itu hudaya dia menginginkan semi laptop yang merek ASUS tersebut dengan windows 7. kemudian saya cari-cari di internet sulit menemukannya. Alhamdulillah setelah sekian lama mencari driver akhirnya ketemu juga dan sekarang ane mau share di blog ane ini dengan memasukan driver-drivernya :

1. Bluetooth silahkan download Disini
2. Chipset silahkan download Disini
3. LAN silahkan download Disini
4. Wlan silahkan download Disini
5. VGA silahkan download Disini

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "DRIVER Notebook Asus Eee PC 1215B"

dibuat review gan biar menarik nih dan banyak dikunjungi :D
nih gan saya bantu kasih review disini

jangan lupa sertakan sumber biar tidak tenggelam blog agan :D
salam kenal gan

ya gan kan ane dah cerita gan itu driver dari teman ane jadi ane posting. thanks gan

Syukron telah mengomentari tautan blog ini, Insya Alloh jadi refleksi menuju berkemajuan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top