Powered by Blogger.

Undang-Undang Guru dan dosen,UUTIE, dan Perlindugan Anak

sempat beberapa hari lalu, ada sebuah kasus yang sangat menjadi bahan perbincangan banyak orang.  berangkat dari kasus tersebut saya jadi penasaran untuk mengetahui bagaimana isi UUTIE. Tentunya saya sebagai orang yang berkecimpung dalam dunia pendidikan dan sering menjelajahi dunia maya, harus tahu dan paham isi UU ini.
Setelah beberapa lama saya mencari, Alhamdulillah saya menemukannya.  sengaja saya simpan di blog ini, barang kali ada yang ingin mengetahui dan memperdalam isi dari Undang-undang tersebut.
mudah-mudahan bermanfaat.
Silahkan download



--sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain --
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Undang-Undang Guru dan dosen,UUTIE, dan Perlindugan Anak"

Syukron telah mengomentari tautan blog ini, Insya Alloh jadi refleksi menuju berkemajuan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top